Kamis, 29 September 2011

Start Destination..Bandung!


Tak seperti kebanyakan orang,keluarga kami memulai perjalanan mudik 2 hari sebelum lebaran,karena kami mengikuti pemerintah..yakni hari Rabu.Hari Lebaran pertama kami rayakan di Bandung,perjalanan kami terbilang lancar,karena mungkin arus mudiknya agak menurun.Waktu itu karena tujuan kota yang sama,Ira,ikut menumpang di mobil kami.Sepanjang perjalan kami terus mengobrol dan berebut bias dalam Super Junior,(dia suka Kyuhyun padahal aku udah suka sama Kyuhyun dari tahun 2009 terus tidak pernah ganti bias,tiba-tiba si Ira bilang dia juga suka Kyuhyun,padahal sebelumnya dia tuh sukanya sama Donghae,.*kok jadi curhat..hahaha).
                Sepanjang perjalanan aku melihat begitu indahnya pemandangan disepanjang jalan tol,ditambah lagi dengan suasana Ramadhan..Wahh jadi sangat spektakuler deh..
                Tak terasa kami sudah sampai,tapi sebelum ke Bandung,aku dan keluargaku mengantar Ira ke ,lalu sehabis itu aku dan keluargaku ke Bandung,lebih tepatnya lagi,di Pasteur.kami sangatlah terkesan dengan meriahnya persiapan menjelang lebaran oleh masyarakat muslim di Bandung,meskipun mereka sedang menjalankan puasa,mereka tetap semangat.
                Sesampainya di rumah kakek dan nenek ku,aku langsung bersalim dan menyapa kakek dan nenek ku,lalu setelah itu aku menuju dapur,karena aku ingin tau apa yang dimasak oleh nenekku.Masakannya banyak sekali,seperti,Ketupat,sayur nangka dan daging,sate,ayam goreng,kentang balado,asam durian,semur daging,dll,,menu makanannya nmemang sangatlah banyak dan bervariasi.Aku semakin tidak sabar menunggu hari lebaran.
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar