Kamis, 29 September 2011

Can't let you go,Even if i die.



Ketika itu aku diizinkan oleh ALLAH untuk menikmati dunia yang  ALLAH ciptakan.Awalnya aku sempat menolak karena aku ingin di Syurga,selalu bersama ALLAH.Aku mengiyakan untuk menuruti ALLAH.Aku terlahir ke muka bumi ini yang tidak seindah denganh di Syurga,lewat perantara  seorang wanita yang ku sebut “Mama.”dan seorang pria yang ku sebut “Ayah.”
Aku sangat mencintai orang tuaku, nyawa pun kan ku beri,jika mereka meminta.Begitupun dengan kedua orangtuaku,merekapun mencintaiku juga.Ketika aku sakit,tepatnya ketika aku ingin menjalani operasi pada kakiku,mamaku berkata kepadaku “ Kaka yang sabar ya,kalau kaki kaka bisa mama gantiin aja mama mau kok ka,biar kaka gak usah ngerasain sakit.” Ucap mama ku dengan nada lirih,aku yang mendengarnya langsung mendapat motivasi sembuh berkat mama.Lain halnya dengan ayah ,ayahku sangat memperhatikan dan menjagaku.Setiap luka bahkan tergores  pun selalu dikontrol sampai luka atau tergoresku sembuh.Mungkin itu hanya secuil contoh kasih sayang orang tuaku.
Ketika aku pulang bersekolah selalu ada sosok mama dan laki-laki kecil yang kusebut adik,Ketika aku masuk seringkali sudah disediakan roti dan minuman segar.Aku sangat bersyukur aku ingin berterimakasih kepada mamaku tetapi aku malu,aku malu mengatakan kalimat itu “Terima kasih ma.” Terkadang aku susah dan malu untuk mengatakan “Maaf.” dan “Terimakasih.”
Mungkin dengan adanya blog ini aku ingin mengucapkan terimakasih untuk segalanya dan maaf karena aku susah untuk mengucapkan terimakasih.Aku hanyalah benalu bagi kalian,mungkin benalu adalah kata yang cocok untuk diriku.”BENALU”.Aku hanya menjadi benalu bagi kehidupan kedua orang tuaku.Aku hanya bisa meminta tanpa memberi.
Terimakasih mama,terima kasih ayah,kalian telah mau membimbingku dan merawatku hingga seperti ini,terimakasih  telah menjadi inspirasi dan motivatorku.Terimakasih atas segalanya Maaf aku belum bisa membalas jasa kalian,maaf,maafkan aku.Mungkin hanya kata ini yang bisa aku sampaikan.
“MAMA   AYAH KAKA SANGAT MENCINTAI,MENYANYANGI KALIAN SEMUA!!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar