Kamis, 29 September 2011

Besok atau Sekarang?


Waktu itu kami sekeluarga besar menyimak sidang isbat tentang hilal,kami sedikit bingung karena adanya perbedaan pendapat,setelah beberapa lama kemudian kami akhirnya mendapat keputusan tentang lebaran jatuh pada hari rabu.
                Kami menunggu sidang itu sambil memakan beberapa cemilan yang disediakan oleh nenek,kalau aku tidak memakan cemilan tetapi memakan ranginang (semacam kerupuk khas jawa barat),pada waktu itu ranginang yang disediakan ranginang terasi,pada waktu itu kata pa’de ranginang itu rasa stroberi karena berwarna pink.hahaha..ada-ada saja ya..
                Pada awalnya aku sedikit kecewa,karena harus ada perbedaan pendapat tentang hari raya.Di saat yang sama aku juga bahagia karena  hari yang sangat dinantikan pun,telah ada didepan mata,tanggalnya pun sudah pasti.Jadi karena karena keesokan harinya masih melaksanakan puasa,aku bersiap untuk esok sahur.Aku lafalkan doa sebelum tidur yaang setiap hari ku senandungkian dalam hati..amin..ucapku sebagai penutup doaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar