Kamis, 29 September 2011

Fresh Destination..Cianjur!

Di warung aku membeli permen,banyak sekali variasinya mungkin karena di Bekasi jarang sekali ada permen jahe,jadi aku membeli permen jahe saja.Harganya 500 dapat 4 buah.aku membeli itu sebanyak 5000 rupiah.Wah banyak banget yah..mungkin karena kata ayah,sehabis dari sini,kita akan pergi ke Cianjur.
Della adalah saudariku yang masih kelas 2 smp.Dia adalah SHAWOL loh,,haha kebetulan banget aku juga shawol,shawol adalah sebutan bagi penggemar SHINee,SHAWOL  berarti SHINee World.Ketika ku tanya sejak kapan dia menyukainya dia menjawab ketika lagu LUCIFER.Mendengar itu aku langsung membanggakan diri,aku taunya dari REPLAY (lagu debut SHINee) dong.”Jadi aku lebih senior dari kamu” kataku dengan bangga lalu aku bertanya lagi “Kamu di SHINee biasnya siapa?”. Lalu dia menjawab “KEY.” “Aku sukanya MINHO dong.” Hahaha lalu kami mengobrol seputar SHINee.Karena kalau SUPERJUNIOR,BEAST,SS501,B1A4,BIGBANG,TVXQ,CNBLUE,FTISLAND,2PM,2AM,dll..dia gak mengerti,jadi aku mebahas SHINee saja.
Pada pertengahan acara keluargaku dan beberapa sanak-saudara berpamitan dan bergegas pergi ke Cianjur.Dalam perjalanan aku mengingat kembali masa laluku.Keika jalan tol untuk Bandung belum di bangun.Aku harus melewati jalanan berliku yang menakutkan ini,karena disekitar jalan tidak ada pembatas.Aku sangatlah takut.Kemudian aku mulai mual karena jalanan yang berliku ini.

Akhirnya aku sampai dirumah Bu’de dan Pa’de.Kami disuguhkan dengan berbagai lauk-pauk,buah-buahan,kue,goreng-gorengan,dll.Makananya sangatlah banyak aku sampai tidak bosa berhenti mengunyah,karena banyak sekali yang ingin ku makan.Sangatlah menyenangkan bila berkujmpulo dengan sanak saudara seperti ini.Karena keesokan harinya aku ada ulangan fisika.Aku juga disibukkan dengan aktivitas belajar.Aku minta diajari oleh tante ku yang sangatlah jago dalam bidang fisika dan matematika.Aku sangatlah beruntung.Aku sangatlah senang sekali.
Sayangnya waktupun begitu cepat berganti.Aku pun harus segera pulang karena besok aku akan ulangan.Ketika dalam perjalanan pulang kami sempat tersasar hingga ke Cikalong.Tetapi karena petunjuk dari orang-orang sekitar kami akhirnya tau arah pulang.Saking lelahnya dalam perjalanan aku sempat tertidur.Sesampainya di rumah ku sempatkan untuk kmengulang kembali pelajaran yang telah ku pelajari.Tapi karena aku pun sudah lelah aku akhirnya tidur.Terimakasih Ya Allah atas kenangan indah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar