Selasa, 27 September 2011

Hope To Get Scholarship



Kalau membicarakan tentang apa yang akan kulakukan nanti setelah lulus SMA adalah aku akan melanjutkannya ke perguruan tinggi negeri,kuliah.Aku sangat ingin masuk ke universitas negeri,karena aku ingin mewujudka harapan kedua orang tuaku.Dari banyak universitas terfavorit di Indonesia aku memilih UI ( Universitas Indonesia) atau UGM (Universitas Gajah Mada).Tapi itu mungkin hanya untuk S1,tetapi aku lebih berambisi lagi.Aku ingin S2 nya di luar negeri,tepatnya di Jerman atau di Oxford maupun Harvard.Doakan aku ya..
Selain tempat universitas yang kuinginkan,aku ingin masuk ke univeritas itu dengan jalur PMDK.Karena aku ingin membuat orang tuaku bangga.Aku juga ingin mendapat beasiswa,supaya aku memiliki lebih banyak pengalaman.Tapi tak lupa pula aku ingin sekali untuk bisa berkuliah dengan uangku sendiri,aku ingin meringankan beban orang tuaku.Aku ingin membahagiakan keluargaku.Aku ingin memiliki masa depan yang cerah,karena aku ingin membuat mereka senang,dan bangga.Aku ingin membuktikan pada orang tuaku,dan mewujudkan do’a-do’a yang telah mereka panjatkan ke Allah.
Ya Allah ridhailah aku untuk dapat membahagiakan dan membanggakan kedua orang tuaku.Aku mohon ya Allah,tolong permudah jalanku.Amin.Semoga readers juga mendapatkan universitas yang  readers inginkan.Amin.Sukses untuk kita semua!! Yee!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar