Kamis, 29 September 2011

R.A.N.S.U.M



Ransum,pasti seluruh keluarga SMA IC Almus,sudah tidak asing lagi dengan kata ini,Ransum,Ransum adalah Rantang Konsumsi,Sebuah rantang tapi lebih tepatnya seperti tempat makan karena kalau rantang bertingkat kalau ini tidak.Ransumku berwarna pink.Warna ransum di sesuaikan dengan Pendidik Akademik atau PA.
Makanan ransum hari ini adalah daging semur tapi bukan kaya semur lebih mirip teriyaki tapi bukan teriyaki*aduh gimana ya aku bingung nyebutnya makanan apa,pokonknya sejenis itu,dan bakwan jagung,serta sayur plus nasi.Enaaaakk  banget sangatlah pas,pas porsinya,pas waktunya dan pas laper,haduh itulah yang menambah kemnikmatan dari makanan ini.
Makanan ransum terfaforitku adalah..ayam sambel ijo dan bakso,kalau udah makan rasanya mau nambah terus.Beneran deh ga bohong,apalagi warna ransumku yang berwarna pink,menambah kesan indah,lucu,dan lebih girly.Aku semakin bersemangat karena terlalu bersemangat aku terkadang ingin menambah makanan ku,tetapi karena sudah mendapat bagian masing-masing yakni seporsi ransum,jadi  aku agak segan menambah lagi,alhasil akupun tidak jadi menambah,untuk menutupi rasa laparku,aku jajan ke kantin yang masih berada di lokasi sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar