Kamis, 29 September 2011

Hampir Makan Roti Daging Babi.


               Suasana arus balik sangatlah padat,aku sangatlah senang,karena ketika aku mudik suasananya tidak sepadat ini,aku sangat menyukai suasana kemacetan,teteapi bila sedang berlebaran,jika tidak ketika berlebaran,bawaannya mau emosi,ingin menciptakan mobil yang bisa terbang,karena sangat mengganggu aktivitas.Tapi karena masih dalam suasana berlebaran,fine,fine aja.
              Ketika aku pulang dari Serang kusempatkan dahulu untuk mampir ke Mall Taman Anggrek,untuk membeli gantungan hp Super Junior,hal ini sangatlah kunantikan,karena aku selalu ingin memiliki benda ini,aku sangat beruntung karena ini adalah benda terakhir yang masih dijual ketika itu,karena barang lainnya sudah Sold Out,aku membeli pernak-pernik ini dengan uang THR ku sendiri loh,hhaha,Setelah berpuas diri dengan berjelajah pernak-pernik.Akhirnya aku kembali pulang lagi.
             Karena lapar aku meminta mamaku untuk berhenti disebuah toko makanan.Aku pun sudah memasuki toko tersebut,aku memilih-milih menu makanan yang ada,aku sudah memilih 2 atau lebih.Tetapi ketika dilihat isinya,isinya adalah daging BABI,aku langsung menaruh roti itu kembali dan  aku berterima kasih kepada ALLAH SWT,karena telah menyelamatkan aku dari hal itu,Alhamdulillah ya ALLAH.
           Karena masih dalam kelaparan aku,mencari-cari toko roti di sebelahnya,ternyata ketemu makanan yang Halal,Alhamdulillah.Setelah mengisi kekosongan perut ku ini aku melanjutkan perjalanan hingga sampai ke Rumah.Sesampainya di rumah aku langsung ,menyalakan AC,solat isya,lalu tidur,dan bermimpi indah.Terimakasih ya Allah atas perlindungannya.      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar