Selasa, 27 September 2011

History Anastasia become Putri Meisya


                Aku terlahir sebenernya dengan nama Anastasia, Karena suatu alasan,akhirnya namaku diganti dan hingga sekarang namaku adalah Putri Meisya.Aku dilahirkan pada tanggal 8 Mei 1996 hari Rabu.Aku terlahir alhamdulillah sebagai perempuan,namanya juga putri.Alhamdulillah aku terlahir sehat.Beratku ketika lahir sekitar 2.6 kg.Dahulu ketika mamaku mengandungku,beliau tidak mengidam akan tetapi beliau tidak menyukai buah jeruk,dan beliau menyukai  berbagai film  atau drama dari Asia Timur,semisal film China,dll.Mungkin ini yang membuat diriku terlihat oriental.




                Ketika masih kecil,tidak seperti bayi lain.Aku jarang menangis,tetapi sering makan dan tidur.Ketika aku tidur aku bisa tidur sampai 20 jam perhari,selebihnya aku hanya bangun ketika laper,haus,dan mau buang air.Aku bisa makan hingga 4 biskuit per waktu makan.Dahulu aku berhenti nge dot ketika aku berumur 2 tahun,hal ini disebabkan karena gigiku yang rusak.Orang tuaku berinisiatif untuk membuangnya,tetapi selalu gagal karena aku selalu merengek.Ketika itu orang tuaku membumbui karet atau bagian dot dengan kopi,ketika aku mulai menge dot aku mulai meras aneh.” Ayah pait susunya.” Ayahku berkata “Emang pait kak,kan ini udah lama jadi harus dibuang.”lalu ibuku megiyakan,tetapi karena aku tetap tidak ingin membuangnya,akhirnya orang tuaku memaksa,dan membuang botolnya ketempat sampah.Tidak terima dengan perlakuan itu aku berusaha mengambil dari tempat sampah,tetapi aku jijik.Akhirnya aku tidak jadi mengambilnya.Beberapa hari kemudian ada mobil pengangkut sampah yang mengangkut sampah di bagian rumahku.Ketika aku melihat aku hanya melihat dari kaca jendela dan berkata “Dadah.”

                Rumahku berada di Taman Aster,dahulu aku sempat ingin  tinggal di Cikarang lebih tepatnya di perumahan di kawasan Jababeka,tetapi pembangunannya belum selesai jadi keluargaku memilih di Aster karena ready stock.Aku bersekolah ketika berumur 3 tahun,mungkin bukan dibilang  bersekolah akan tetapi seperti les.Ketika aku berumur 5 tahun aku sudah bisa membaca tanpa mengeja.Aku belajar mengeja bersama orang tua tetapi ketika membaca aku bisa melakukannya sendiri.Aku sangat bangga pada diriku.Aku TK di TKIT An-Nisa,SD di Al-Muslim,SMP Al-Muslim,Dan sekarang aku bersekolah di SMA IC Al-Muslim.Di tempat-tempat inilah aku menuntut ilmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar