Jumat, 13 Januari 2012

RESOLUSI 2012


Hai readers aku balik lagi nih dari holiday panjang setelah bagi rapot semester 1,gimana rapot kalian?? Semoga memuaskan dan membuat orang tua bangga ya...^^..
holiday kali ini juga melewati pergantian tahun looh,dari tahun 2011 ke tahun 2012.
Readers apa aja nih planning dan resolusi  kalian di tahun kita yang baru ini,kalo di tahun 2011 resolusi aku Alhamdulillah ada yang tercapai,semoga aja tahun ini semua harapan dan target kita tercapai ya readers,by the way kalian tahu kan apa itu resolusi? Mmm resolusi bisa dibilang sebagai harapan/target yang ingin dicapai,begitu readers.
Nah sekarang aku mau sharing nih apa aja resolusi ku tahun ini.
Tahun ini aku berharap semoga apa yang aku lakukan dan keinginanku mendapati ridha ALLAH SWT. Target pertama yang ingin aku capai adalah aku ingin sekali bisa masuk kelas IPA,karena cita-citaku sebagai Dokter,maka di sanalah tempat yang mendukungku agar cita-citaku tercapai.Aku juga berharap bisa menjadi Juara Umum di tahun-tahun berikutnya.Aku mau ngebuktiin ke seluruh orang kalau aku patut dibanggakan baik itu menjadi anggota keluarga,murid,teman ataupun diri aku sendiri.
Semoga apa yang aku harapkan bisa terkabul..AMIIIN..untuk para readers juga ya semoga harapan kalian bisa dikabulkan..

1 komentar:

  1. semangat meraih cita-cita ya say....

    http://sitimugirahayu.blogspot.com

    BalasHapus