Senin, 12 Desember 2011

THE POWER OF QIYAMULAIL "3"

MOTIVATION BUILDING..

      Setelah solat zuhur berjamaah yang putra melakukan  solat Jum'at di aula Khalid sedangkan yang putri menjalani keputrian dengan menjalani solat zuhur berjamaah di aula SMA.Kebetulan sekali kelas aku mendapat tugas minggu ini.Aku panik karena kami belum menyiapkan apapun,belum ada persiapan .Aku berlari ditemani dengan Khayra ke Perpustakaan untuk meminjam buku cetak Agam .Kami menemukan tema kultum yang sangat menrik yakni gigih.

     Imam,iqomat,Do'a semua petugas adalah murid kelasku.Tapi Alhamdulillah semua berjalan lancar sesuai dengan keinginanku.Ketika sudah solat,membaca puisi,kemudian dilanjutkan lagi dengan solat ashar setelah solat ashar kami mendapatkan motivator yang sangat dapat memotivasiku untuk berubah dan berjuang lebih keras lagi dalam menggapai cita-cita.Aku sangat berterima kasih kepada Allah aku sangat bersyukur karena dapat belajar dari apa yang motivator itu katakan berdasarkan kenyataan bukan khayalan ataupun imajinasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar